·

Rekomendasi Jam Tangan Casio 300 Ribuan Terfavorit

jam tangan casio
Sumber: https://unsplash.com/photos/a-watch-sitting-on-top-of-a-wooden-table-GY5dvMb7KBg

Siapa bilang jam tangan Casio mahal? Anda bisa mendapatkan harga jam casio Rp300.000-an saja dan akan memperoleh produk asli. Soal kualitas tentunya sangat terjamin, karena jam tangan buatan Jepang ini terjamin.

Jam tangan Casio terkenal dengan desainnya yang modern serta cocok dikenakan di berbagai acara baik casual hingga outdoor. Anda bisa tampil selalu gaya dalam berbagai acara dengan aksesoris jam tangan ini. Apa saja pilihan terbaiknya yang murah, cek dulu rekomendasinya. 

3 Rekomendasi Jam Tangan Casio Termurah 

Casio kerap meluncurkan tipe jam yang berbeda. Masing-masing variannya memiliki teknologi berbeda dan yang terkenal di antaranya adalah Edifice, G-Shock hingga Original atau Standar. 

Khusus untuk jam tangan Casio yang murah dengan harga Rp300.000-an Anda bisa mendapatkan varian Standar. Berikut ini rekomendasi 3 jam tangan Casio Standard yang bisa Anda pilih:

  1. Casio General A-1000W

Jam tangan seri ini merupakan jam digital dengan desain sporty yang terinspirasi kokpit pesawat. Ukuran diameter case adalah 45mm dengan ketebalan 13,8mm. Bahan materialnya adalah plastik yang sangat kuat dengan material strap dari karet. 

Casio General A-1000W bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp300.000-an yang sudah dilengkapi dengan 10 tahun garansi baterai. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti sudah water resistant dengan ketahanan air sampai 10 bar. 

Anda yang hobi berpetualang bisa dengan nyaman mengenakan Casio General A-1000W. Fitur yang dimilikinya cukup beragam seperti timer, auto calendar sampai 2099, serta LED yang bisa dinyalakan saat Anda berada dalam kegelapan. 

Tidak ketinggalan, fitur alarm juga akan membantu Anda mengingatkan jadwal tertentu. Anda juga bisa mengecek grafik peta dunia pada dial yang memperlihatkan posisi zona waktu.  

Baca juga: Full Stainless Steel, Ini Casio Classic Premium Series A1000DN-7JR

  1. Casio General A158WA

Anda lebih suka dengan jam tangan yang lebih ramping. Jam tangan Casio General A158WA bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga jam tangan digital ini adalah Rp337.000-an yang sudah menggunakan material stainless steel pada bagian strap

Ketebalan case adalah 8,2mm dengan diameter 33,2mm. Bagian case sudah menggunakan chrome plated dan resin yang menyesuaikan bagian strap. Ukurannya yang kecil akan membuat tangan Anda tampil lebih ramping dan elegan. 

Jam tangan ini juga kerap muncul dalam film layar lebar seperti Everything Everywhere All At Once yang dikenakan oleh aktor Ke Huy Quan. Desainnya yang klasik membuat Anda bisa tampil lebih stylish baik acara formal maupun kasual. 

Ketahanan baterai bisa sampai 7 tahun dan jam tangan ini sudah menerapkan teknologi quartz movement. Kekurangannya hanya saya yaitu belum tahan air, tetapi Anda bisa mendapat kelebihan lain dari segi fiturnya. 

Jam ini memiliki fitur seperti LED untuk memudahkan Anda melihat waktu dalam kondisi cahaya minim. Ada juga fitur stopwatch mulai dari 1/100 dan juga alarm. Pastikan untuk menambah koleksi jam tangan Anda dengan seri ini. 

  1. Casio General MW-600F

Lengkapi juga koleksi jam tangan Anda dengan Casio General MW-600F yang merupakan jam tangan analog. Harga jam ini masih di bawah Rp300.000 dan sudah memiliki fitur yang tidak kalah menariknya. 

Desainnya sengaja dibuat sporty dengan ukuran diameter case 39mm dan ketebalan 12,4mm. Bahan case adalah plastik yang kuat dengan strap berbahan karet. Terkenal sebagai jam tangan Casiotron yang juga merupakan jam tangan pertama dari Casio. 

Fiturnya sudah tahan air dengan teknologi sama yaitu quartz movement. Jam tangan ini juga sangat canggih karena memiliki bluetooth yang bisa disambungkan ke smartphone. Ada juga fitur alarm, illuminator, sensor dan radio controlled watch dan Tough Solar.

Inovasi terus dilakukan oleh Casio demi memenuhi kebutuhan konsumennya. Tidak terkecuali jam tangan dengan harga terjangkau agar konsumen di kalangan menengah bisa menikmati teknologi Casio. 

Anda yang ingin memilih lebih banyak lagi jam tangan Casio dengan harga Rp300.000-an di store tepercaya. Tidak hanya Casio Standard, Anda juga bisa memilih tipe Casio lainnya atau merek jam tangan berkualitas terlengkap. 


Referensi:

https://www.jamtangan.com/c/jam-tangan?brand=casio
https://id.my-best.com/137034
https://id.my-best.com/84828

https://www.casio.com/id/watches/


10 Comments

  1. Kalau udah pakai jam tangan Casio memang jadi makin percaya diri ya kak meski harganya pas di kantong kaum mendang-mending tapi ya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, secara brandnya sudah legend juga ya :)

      Delete
  2. Jam tangan casio ini emang awet
    Molly punya jam gshock pink pas sd sampe sekarang masih nyala cuma harus ganti batere aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. casio tahan lama sih mbak, wajib punya walo satu ya :)

      Delete
  3. Casio mah brand jadul tapi tetap eksis ya. Ini aku lagi pakai casio hadiah ultah awet banget -kataresi-

    ReplyDelete
  4. Memang gereget puya jam tangan keren seperti ini, apalagi kan Casio udah familiar akan kualitasnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harga terjangkau namun kualitas jangan diragukan ya mba:)

      Delete
  5. Merek jam tangan favorit aku ini. Merek jam tangan pertama aku waktu kecil yang dibeliin orang tua karena awet dan tahan banting (Maklum masih anak2) :)

    ReplyDelete
  6. Kalau casio emang bisa jadi pilihan sih, dlu inget banget beli jam casio, aku sayaang banget sama diaa

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.